Beranda Politik Ketua DPD Demokrat: Pilkada Kota Serang di Luar Prediksi

Ketua DPD Demokrat: Pilkada Kota Serang di Luar Prediksi

86
0
Iti Octavia Jayabaya - foto istimewa Instagram

SERANG – Calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat unggul di tiga daerah di Provinsi Banten berdasarkan hasil penghitungan cepat. Ketiga daerah yakni Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengakatan, calon yang didukung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono menang di tiga daerah. Hanya Kota Serang yang mengalami kekalahan.

“Yang saya terima informasi Kabupaten Tangerang menang lebih unggul dengan kotak kosong sama dengan di Kota Tangerang. Kita mengalami kekalahan di Kota Serang,” kata Iti kepada wartawan, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, hasil Pilkada Kota Serang di luar prediksinya. Sebab, dengan dukungan yang diberikan kepada pasangan Vera Nurlaela-Nurhasan seharusnya menang. “Walaupun ada kekecewaan karna kita sudah all out juga di kota serang, di luar prediksi, kan diprediksi akan menang,” ujar Iti.

Iti mengaku, hasil sementara Pilkada di empat daerah di tanah jawara sudah di laporkan kepada kepada Ketua Umum Partai Demokrat SBY. “Tidak ada pesan kusus Pak SBY, yang terpenting dari empat daerah ini kita menang tiga,” ujarnya. (You/Red)