Beranda Politik Ketua BPI KPNPA RI Ini Deklarasi Maju Sebagai Cawalkot Tangsel

Ketua BPI KPNPA RI Ini Deklarasi Maju Sebagai Cawalkot Tangsel

Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Tb Rahmad Sukendar mendeklarasikan diri sebagai bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Rabu (8/1/2020).

 

TANGSEL – Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Tb Rahmad Sukendar mendeklarasikan diri sebagai bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Rabu (8/1/2020).

Tb merasa percaya diri untuk mendeklarasikan diri sebagai cawalkot Tangsel setelah mendapat pasangan wakilnya yang siap bertarung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Menurut Tb, wakilnya tersebut bernama Muhamad Ansori yang berasal dari background tokoh masyarakat.

“Pagi ini saya mendeklarasikan bahwa saya akan berpasangan dengan bapak Muhamad Ansori. Saya juga sudah sampaikan visi misi saya kepada beliau, dan beliau sangat setuju dan mendukung penuh saya, begitupun saya dengan beliau,” jelas Tb dalam deklarasinya.

Sementara untuk langkah politiknya, kata Tb, dirinya sudah mendapatkan sinyal dukungan dari partai PDIP Tangsel.

“Kmarin saya sudah mendapat dukungan dari PDIP, dan tentu saja kita tidak berhenti di situ. Langkah-langkah politik masih tetap kita jajaki,” paparnya.

Ditempat yang sama, wakil dari Tb, Muhamad Ansori mengungkapkan, dirinya sudah fix untuk mendarmabaktikan hidupnya untuk masyarakat Tangsel.

Ansori sangat mendukung visi-misi Tb Rahmad soal pencegahan korupsi. “Jadi kalau mau memberantas korupsi kita harus bersih dulu diri sendiri. Saya tegaskan juga, saya, keluarga, kerabat, dan teman dekat tidak akan terlibat dengan praktik-praktik kotor seperti korupsi, kolusi, nepotisme, maupun Pungli,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini