Beranda Sosial Kesti TTKKDH DPW Lebak Dapat Bantuan Peralatan Kesenian dari DPP Provinsi Banten

Kesti TTKKDH DPW Lebak Dapat Bantuan Peralatan Kesenian dari DPP Provinsi Banten

Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) DPW Lebak mendapat bantuan satu set peralatan kesenian pencak silat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TTKKDH Provinsi Banten - Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Ketua Satgas Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) DPW Lebak mendapat bantuan satu set peralatan kesenian pencak silat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TTKKDH Provinsi Banten. Bantuan itu untuk mengembangkan seni budaya pencak silat yang ada di wilayah, Kabupaten Lebak supaya lebih maju.

Jess Prayoga Ketua Satgas Kesti TTKKDH mengaku mengapresiasi kepada pengurus kesti TTKKDH DPP Provinsi Banten atas bantuan tersebut.

“Kami juga mengucapan terima kasih banyak karena telah memberikan satu set peralatan kesenian. Kami juga berharap peralatan ini bisa membantu para paguron yang membutuhkan ketika pargurun ingin melakukan latihan di sekretariat,” ujarnya Jess Prayoga, saat ditemui di Sekretariat Satgas Kesti TTKKDH DPW Lebak, Sabtu (10/11/2018).

Wakil Ketua Satgas Kesti TTKKDH DPW Lebak, Agus Suherman mengungkapkan bahwa Pencak Silat sebagai seni bela diri dan seni budaya warisan para leluhur yang wajib dijaga dan pertahankan.

“Insya Allah dengan diberikannya bantuan peralatan ini kami dapat terus melestarikan salah satu warisan budaya para leluhur kita,” pungkasnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini