Beranda Olahraga Kesiapan Porprov VI Banten 2022 di Kota Tangerang Harus Teliti dan  Mendetail

Kesiapan Porprov VI Banten 2022 di Kota Tangerang Harus Teliti dan  Mendetail

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi sejumlah pejabat Kecamatan Cibodas dan Jatiuwung meninjau beberapa venue pertandingan yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas - foto istimewa

TANGERANG – Perhelatan Pesta Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang tinggal menghitung hari. Untuk itu, Pemkot Tangerang terus berupaya memonitor kesiapan segala kebutuhan terakomodir secara optimal.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi sejumlah pejabat Kecamatan Cibodas dan Jatiuwung meninjau beberapa venue pertandingan yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas, Rabu (9/11/2022).

Wakil meminta kepada pihak pengelola dan sejumlah camat dan lurah untuk bisa melakukan double check kesiapan venue secara lebih mendetail agar saat pelaksanaan semua kebutuhan terfasilitasi.

“Ini sudah rapih, tapi saya minta koordinasi kembali khususnya kepada cabor agar dicek kembali lebih teliti dan detail. Mumpung masih ada waktu, kita maksimalkan,” jelas wakil saat meninjau Lapangan Sepak Bola di kawasan PT. Roda Prima Lancar (RPL) Kelurahan Jatiuwung.

Dalam tinjauannya ke Venue Pertandingan Futsal di kawasan tersebut, Sachrudin juga sempat menyapa para atlet Futsal Putri Kota Tangerang yang tengah berlatih mempersiapkan pertandingan di ajang Porprov VI mendatang.

“Maksimalkan latihannya, target kita Emas untuk Futsal Putri. Mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai rencana,” pungkas wakil

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini