Beranda Bisnis Kerja Sama Jasa Pandu PT PCM dan KBS Berlanjut, Edi: Proses Pembayaran...

Kerja Sama Jasa Pandu PT PCM dan KBS Berlanjut, Edi: Proses Pembayaran Lebih Cepat!

Salah satu Kapal Tugboat Milik PT Pelabuhan Cilegon Mandiri. (Foto Istimewa)

CILEGON – Pemkot Cilegon, PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) dan PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) melakukan pembaharuan kerja sama dalam operasi jasa pandu.

Dalam pertemuan yang dilakukan secara tertutup di Ruang Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi iti diketahui bahwa kerjasama jasa pandu antara PT PCM dan PT KBS berlanjut, meski sempat bersitegang.

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi menyatakan bahwa dalam pertemuan pagi tadi pihaknya menyambut baik. Sebab, semuanya positif.

“Tadi rapat dengan PT KBS soal perjanjian kerjasama terkait jasa pandu PT PCM. Kita riview lagi. Gak ada masalah sekarang,” ujar Edi ditemui usai rapat, Jumat (7/9/2018).

Edi menyatakan bahwa dalam kerja sama itu pihaknya yakin akan semakin baik. Apalagi proses pembayaran jasa pandu juga lebih cepat karena ada sistem baru yang mengatur.

“Sekarang hasil perjanjian kerja sama itu sudah ada di PCM sedang dibahas. Jadi nanti akan lebih cepat semua sistemnya, seperti pembayarannnya biasanya kan ngendep, satu bulan dua bulan, sekarang tidak lagi, bisa lebih cepat pembayarannya,” ucap Edi.

Edi juga menyambut baik kerja sama dengan PT KBS dengan PT PCM yang terus diperbaharui.

“Sekarang PT KBS lebih very welcome. Kami menyambut itu,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini