Beranda Peristiwa Kereta Tabrak Mobil di Cilegon, 4 Orang Jadi Korban

Kereta Tabrak Mobil di Cilegon, 4 Orang Jadi Korban

Kendaraan jenis Toyota Calya tertabrak kereta di perlintasan Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon. (Usman/bantennews)

CILEGON – Mobil roda empat jenis Toyota Calya B 2745 BZA tertabrak kereta penumpang di perlintasan Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan, Kota Cilegon, Selasa (17/9/2019).

Dalam kecelakaan itu dikabarkan sebanyak tiga orang mengalami luka serius. Sementara Iqbal, pengemudi kendaraan hanya mengalami luka lecet di bagian pelipis.

“Tadi saya mau keluar ke jalan raya, tiba-tiba datang kereta tanpa memberi peringatan klakson langsung nabrak,” ujar Iqbal ditemui di lokasi kejadian.

Warga Kasemen, Kota Serang itu juga mengaku kecewa karena perlintasan di wilayah sekitar tak ada yang menjaga. Padahal lalu lintas di perlintasan kereta tersebut cukup ramai.

“Keretanya kereta penumpang dari arah Jakarta. Jalannya kenceng, tapi gak ada peringatan sama sekali. Palang perlintasan juga gak ada yang jaga,” katanya.

Saat ini kendaraan milik korban tengah dilakukan evakuasi petugas. Kecelakaan ini juga menjadi perhatian warga. Sehingga menyebabkan kemacetan panjang. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini