Beranda Peristiwa Kereta Rangkasbitung-Merak Tabrak Mobil di Perlintasan Kadipaten Cilegon

Kereta Rangkasbitung-Merak Tabrak Mobil di Perlintasan Kadipaten Cilegon

Kendaraan Daihatsu Xenia Nomor Polisi B-2739-SZE tertabrak kereta jurusan Rangkasbitung-Merak hingga ringsek dan terseret beberapa meter

CILEGON – Kecelakaan kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Kota Cilegon kembali terjadi. Kali ini peristiwa tragis itu terjadi di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan/Kecamatan Cibeber, Kamis (18/3/2021).

Kendaraan Daihatsu Xenia Nomor Polisi B-2739-SZE tertabrak kereta jurusan Rangkasbitung-Merak hingga ringsek dan terseret beberapa meter.

Beruntung tiga korban dalam kecelakaan tersebut selamat yakni korban bernama Raswin, Mutia dan Meta. Korban saat ini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon karena mengalami luka-luka.

Paur Subag Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dia menceritakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan, Raswin mengendarai kendaraan Daihatsu Xenia Nopol B-2739-SZE membawa penumpang bernama Mutia dan Meta melaju dari arah Terminal Seruni menuju arah Cilegon.

Namun ketika melintas di perlintasan Kereta Api tanpa berpalang pintu di lingkungan Kadipaten dari arah kiri melintas kereta Jurusan Rangkasbitung-Merak No KA 426 yang dikemudikan masinis bernama Aris dan kemudian menabrak bagian kiri kendaraan.

“Sehinga terjadi tabrak samping dan kendaraan mengalami kerusakan. Sementara pengendara dan penumpang dibawa ke RSKM karena masih trauma,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ