Beranda Pariwisata Keren! Seba Baduy Masuk Nominasi 3 Besar Anugerah Pesona Indonesia

Keren! Seba Baduy Masuk Nominasi 3 Besar Anugerah Pesona Indonesia

Warga Suku Adat Baduy - foto istimewa

LEBAK – Seba Baduy yang merupakan salah satu tradisi Suku Baduy di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten masuk tiga besar Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020.

Seba Baduy masuk dalam kategori Festival Pariwisata bersama Festival Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan dan Meron, Kabupaten Pati. Itu diketahui melalui Instagram @apiaward pada Selasa (9/2/2021).

“Panitia Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia dengan bangga menyampaikan 3 nominasi terbaik yang menjadi Juara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020),”

“Selamat kepada para Juara yang masuk urutan tiga (3) besar dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 #APIawards2020,” tulis akun tersebut.

Istimewa Instagram @apiaward

Panitia akan mengundang kehadiran para Juara untuk hadir dan menerima penghargaan pada Malam Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hari dan tanggal pelaksanaan Malam API 2020 akan diinformasikan melalui Surat Undangan Resmi yang akan disampaikan pada kesempatan pertama setelah seluruh persiapan acara telah siap.

Bagi nominasi yang belum mendapat kesempatan masuk 3 (tiga) besar agar tetap semangat dan janganlah berkecil hati karena masuk menjadi nominasi di ajang Anugerah Pesona Indonesia adalah sudah merupakan sebuah prestasi karena berhasil melewati proses penjurian di tahap awal seleksi penentuan nominasi.

“Bersama ini pula Panitia Penyelenggara akan segera memulai pelaksanaan kegiatan API 2021. Nantikan informasi lengkapnya di https://bit.ly/API202,”

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini