Beranda Olahraga Keren! Para Atlet Peraih Emas di Sea Games Vietnam Ini Ternyata Warga...

Keren! Para Atlet Peraih Emas di Sea Games Vietnam Ini Ternyata Warga Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang yang meraih medali pada ajang Sea Games 2021 - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang yang meraih medali pada ajang Sea Games 2021 di Vietnam. Pemberian apresiasi tersebut menjadi motivasi untuk atlet asal Kabupaten Tangerang yang telah berprestasi di berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional.

Menurut Bupati, ajang Sea Games merupakan ajang internasional yang mengharumkan nama bangsa. Untuk itu, Pemkab dan warga patut bangga dan memberikan penghargaan terhadap usaha keras mereka membawa nama Kabupaten Tangerang dan Indonesia.

“Pemberian apresiasi ini dalam rangka memberikan semangat dan dorongan agar mereka terus bisa berkembang di masa yang akan datang. Karena menjadi atlet bukan hal yang mudah, harus konsisten dan terus mengembangkan kemampuan diri ini,” kata Bupati saat melepas atlet POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) X dan PEPARPEDA (Pekan Paralimpic Pelajar Daerah) VII tahun 2022, di GSG Puspemkab Tangerang, Senin (30/5/2022).

Sementara itu, salah satu atlet peraih medali dalam ajang SEA Games Putri Kusuma Wardani (Putri KW) bersyukur bisa mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berkat prestasi yang ia raih di ajang SEA Games kemarin di Vietnam.

“Dan ini juga bisa semakin memotivasi saya dan para atlet yang lain agar bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi yang lebih Gemilang di masa yang akan datang,” Kata Putri.

Adapun atlet dan cabang olahraga yang menyumbang 5 medali yang terdiri dari: Agassi Yeshe Geontara medali emas cabor Basket Putra, Monica Daryanti medali perak cabor menembak Air Rifle 10 meter Beregu Putri,  Putri KW medali perak cabor Bulutangkis Beregu Putri, Syerina medali perak Cabor Judo Beregu Mix Kelas 63 Kg dan Putri KW Medali Perunggu Cabor Bulutangkis Perorangan Putri.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini