Beranda Pemerintahan Keren! di Kecamatan Larangan Anak Yatim Piatu Gratis Belajar Bahasa Inggris

Keren! di Kecamatan Larangan Anak Yatim Piatu Gratis Belajar Bahasa Inggris

Jajaran Kecamatan Larangan bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Larangan dan Lembaga Pendidikan IEC menghadirkan program pendidikan Bahasa Inggris gratis bagi anak-anak yatim piatu - foto istimewa

TANGERANG – Guna mencerdaskan anak bangsa, khususnya anak-anak di wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jajaran Kecamatan Larangan bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Larangan dan Lembaga Pendidikan IEC menghadirkan program pendidikan Bahasa Inggris gratis bagi anak-anak yatim piatu.

Camat Larangan, Nasrulloh mengungkapkan program sosial ini dihadirkan di wilayah Kecamatan Larangan untuk membantu mereka, anak-anak yang memiliki keinginan tinggi belajar Bahasa Inggris, namun memiliki keterbatasan biaya.

“Bagi mereka anak-anak yatim piatu bisa memanfaatkan program ini, untuk mendapatkan pendidikan Bahasa Inggris berdurasi satu tahun. Semoga program ini nantinya akan berkelanjutan dan membawa anak-anak di wilayah Kecamatan Larangan lebih cerdas dan berprestasi,” ungkap Nasrulloh, Senin (4/12/2023).

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Larangan, Ahmad Mubarok menjelaskan, secara teknis anak-anak yang ingin belajar gratis Bahasa Inggris tersebut nantinya disaring oleh pihak kelurahan setempat dan akan diambil masing-masing kelurahan sebanyak dua orang.

“Semoga program ini dapat terus berjalan secara berkala disetiap tahunnya. Sehingga, mereka penerima manfaat bisa terus bertambah dan kian luas dirasakan kebermanfaatannya, untuk mereka anak-anak Kecamatan Larangan,” harapnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini