Beranda Olahraga Kepindahan Hazard ke Real Madrid Tinggal Tunggu Lampu Hijau Zidane

Kepindahan Hazard ke Real Madrid Tinggal Tunggu Lampu Hijau Zidane

Eden Hazard - foto istimewa bola.net

Bintang Chelsea, Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Kepindahan pemain asal Belgia itu dikabarkan tinggal menunggu lampu hijau dari pelatih Zinedine Zidane.

Sejak musim lalu, Hazard sudah dikaitkan dengan Madrid. Ketertarikan Madrid pada pemain Chelsea itu menjadi alasannya.

Rumor kepindahan Hazard ke Madrid kembali menguat seiring kembalinya Zidane. Bukan rahasia lagi jika pelatih asal Prancis itu cukup menyukai gaya bermain Hazard, yang sempat diungkapkannya musim lalu.

Dengan kondisi suka sama suka, kepindahan Hazard ke Madrid banyak diprediksi tinggal menunggu waktu. Seperti dilansir Marca, transfer itu kini tinggal menunggu lampu hijau dari Zidane.

Zidane dikabarkan tengah menimbang-nimbang kekuatan Madrid saat ini, sebelum memutuskan merekrut pemain bintang. Dalam hal ini, transfer Hazard pun masih tertahan.

Madrid sendiri dikabarkan siap belanja besar-besaran pada musim panas mendatang, usai gagal di LaLiga, Copa del Rey, serta Liga Champions musim ini.

Adapun Chelsea justru sebaliknya. The Blues dihukum larangan transfer oleh FIFA, sehingga dikabarkan siap mati-matian mempertahankan pemainnya. Terakhir, tawaran pertama Los Blancos kabarnya sudah ditolak.

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini