Beranda Peristiwa Kepergok Warga, Sekelompok Maling Tinggalkan Barang Curiannya di Lapangan Galapuri Ciledug

Kepergok Warga, Sekelompok Maling Tinggalkan Barang Curiannya di Lapangan Galapuri Ciledug

Sejumlah kendaraan yang diduga terkait kasus pencurian. (IST)

TANGERANG – Beberapa kendaran sepeda motor yang diduga hasil curian terparkir di dekat lapangan Galapuri, Jalan Wahidin Raya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Barang bukti sepeda motor tersebut ditinggalkan sekelompok maling di lapangan tersebut lantaran kepergok warga saat tengah melakukan aksi pencurian.

“Kepergok warga saat melakukan aksinya pencurian sepeda motor (curanmor), diduga hasil curian ditinggal di pinggir jalan sekitar pukul 4 dini hari dekat lapangan Galapuri (peruri gantrax),” tulis keterangan dari akun Instagram kabarciledug, dikutip BantenNews.co.id, Senin (6/6/2022).

Dalam keterangan itu juga disebutkan, para pelaku yang berjumlah 4 orang sudah melakukan aksinya di lokasi tersebut sebanyak 3 kali.

“Jadi di sini udah 3 kali kejadian min, itu si maling lagi berusaha ngambil motor warga lagi tapi dipergokin warga, kabur lah si maling motornya semua ditinggal min. Total malingnya 4, motor yang dibawa maling 3. Motor warga yang mau dibawa kabur selamat,” tulisnya.

“Motor masih diamanin min, yang plat v itu kayanya baru berhasil dicuri soalnya masih baru, sama kuncinya pada dol. Bagi yang merasakan kehilangan motor dengan plat nomor tersebut bisa hub. @budykopi,” pungkasnya.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ