Beranda Hukum Kepergok Satpam Sedang Bobol ATM, Dua Remaja di Tangsel  Ditangkap Polisi

Kepergok Satpam Sedang Bobol ATM, Dua Remaja di Tangsel  Ditangkap Polisi

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

 

TANGSEL – Aksi RS dan HY kepergok satpam saat sedang   membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di Universitas Terbuka (UT), Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Meski kedua pelaku tersebut sudah ditangkap, polisi masih memburu satu pelaku lagi yang masih dalam DPO. “Satu pelaku buron berinisial A. Masih kita telusuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar saat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Menurut Iskandar, para tersangka itu baru pertama kali melakukannya aksi kriminalnya  di wilayah Kota Tangsel. Para tersangka sat ini masih menjalani pemeriksaan.

Sementara Security setempat, Sarimun mengungkapkan, penangkapan para pelaku berawal dari kecurigaan petugas jaga saat memantau siaran kamera pengawas di mesin ATM kampus.

“Berawal dari kecurigaan kami, terus kami pantau dari CCTV dan kita datangi mereka yang saat itu ada di mesin ATM dan satu dari tiga orang pelaku kabur,” jelas Sarimun.

Meski sempat mengelak, kedua pelaku akhirnya mengakui perbuatannya tersebut. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Pamulang. “Mereka naik motor boncengan bertiga. Aksinya itu dilakukan saat hujan, jadi mungkin agar tidak dicurigai,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini