Beranda Hukum Kepergok Mengutil Cokelat di Alfamart Tangsel, Wanita Ini Malah Suruh Karyawan Minta...

Kepergok Mengutil Cokelat di Alfamart Tangsel, Wanita Ini Malah Suruh Karyawan Minta Maaf

Karyawan Alfamart saat meminta maaf. (IST)

TANGSEL – Telah viral di media sosial seorang wanita berinisial M kepergok Mengutil cokelat di salah satu Alfamart yang ada di Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan video yang beredar, M tertangkap saat hendak menaiki mobil mercedesnya. Wanita itu pun mengeluarkan barang bukti berupa cokelatnya.

Namun, alih-alih merasa bersalah, M justru meminta karyawati Alfamart bernama Amelia meminta maaf lantaran memvideokan aksi saat pemergokan.

Bahkan parahnya lagi, M sampai memanggil pengacara untuk mengklarifikasi bahwa peristiwa tersebut merugikannya dengan menuduh Amelia mencemarkan nama baik.

Atas kejadian itu, pihak Alfamart angkat bicara. Berdasarkan keterangan resmi dari akun Instagram Alfamart bahwa, kejadian itu memang benar adanya.

“Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” tulis keterangan Alfamart dalam akun Instagram, dikutip Senin (15/8/2022).

Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

“Saat ini, Alfamart tengah melakukan investigasi lebih lanjut. Tak menutup kemungkinan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya dalam kasus ini,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ