Beranda Advertorial Kepala Dinsos Banten Temui Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif di Tangerang

Kepala Dinsos Banten Temui Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif di Tangerang

Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Dra. Nurhana M.Si, bersama Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten Budi Darma Sumapradja, SH. M.Si didampingi Kasi Jaminan Sosial Keluarga Slamet Riyady, S.ST., M.Si melakukan kunjungan kepada penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kelurahan Kelapadua Kec. Kelapadua Kab. Tangerang, Rabu 22 Juli 2022.

TANGERANG – Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana  bersama Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten Budi Darma Sumapradja didampingi Kasi Jaminan Sosial Keluarga Slamet Riyady, mengunjungi penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kelurahan Kelapadua Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang, Rabu 22 Juli 2022.

Agenda utama kunjungan dalam rangka monitoring dan evaluasi atas bantuan UEP yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Sosial pada tahun 2021.

Monev ini dimaksudkan untuk mengetahui Perkembangan UEP yang sedang dijalankan, sekaligus menggali informasi atas kendala dan permasalahan yang dialami penerima manfaat, sebagai bahan perumusan intervensi lamjutan dalam rangka perbaikan program kedepan.

“Catatan penting yang didapat dari hasil kunjungan ini adalah bahwa bantuan-bantuan sejenis perlu ditingkatkam jumlah penerimanya karena sangat bermanfaat dan menggerakan roda ekonomi masyarakat kurang mampu,” kata Nurhana.

Pemulihan ekonomi berbasis sosial (Social Based Economic Recovery) perlu diakselerasi dan mendapatkan perhatian lintas sektor.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini