Beranda Pemerintahan Kepala Desa Binong Lantik Ketua Karang Taruna Masa Bakti 2022-2027

Kepala Desa Binong Lantik Ketua Karang Taruna Masa Bakti 2022-2027

LEBAK – Desa Binong menggelar pelantikan Ketua Karang Taruna masa bakti 2022-2027, yang bertempat di Kantor Desa Binong, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (25/8/2022).

Kepala Desa Binong, Saepudin berharap dengan dilantiknya Ketua Karang Taruna Desa Binong ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Binong,” kata Saepudin saat ditemui setelah acara pelantikan, Kamis (25/8/2022).

Ia mempersilakan kelompok pemuda memanfaatkan dengan sebaik-baiknya wadah sosial kepemudaan ini untuk mengembangkan segala bakat dan potensi untuk terus bergerak maju dan lebih produktif untuk membawa nama baik Desa Binong.

“Sebagai Kepala Desa tentunya saya akan selalu mendukung dan men-support dari setiap program yang nanti akan dibuat oleh Karang Taruna, sepanjang itu untuk kesejahteraan sosial masyarakat,” imbuhnya.

Saepudin pun berharap agar Ketua Karang Taruna yang dilantik bisa mampu menghidupkan organisasi dan bukan hidup dalam organisasi.

“Semoga saja kehadiran Karang Taruna di bawah kepemimpinan Waliludin ini diharapkan bisa memberikan spirit dan penyemangat baru demi kemajuan Desa Binong,” ujarnya.

Sementara itu, Waliludin sebagai Ketua Karang Taruna Desa Binong yang baru dilantik berterimakasih kepada Kades Binong yang telah melantik dirinya, dan siap menjalin sinergitas dengan pemerintah desa.

“Setelah pelantikan ini, saya bersama pengurus akan segera melakukan rapat kerja untuk membuat beberapa program yang tentunya berkaitan dengan kepemudaan,” ucapnya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News