Beranda Hukum Kena Tusuk, Kapolsek Menes Dirujuk ke RS Sari Asih Serang

Kena Tusuk, Kapolsek Menes Dirujuk ke RS Sari Asih Serang

Kapolsek Menes Kompol Dariyanto saat dirujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang ke Rumah Sakit Sari Asih, Serang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Selain Menteri Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Jendral TNI (Purn) Wiranto, satu orang korban penusukan lainnya juga dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan korban penusukan di Alun-alun Menes yang dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang ada 4 orang yakni Menkopolhukam RI Jendral (Purn) Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, Mantan Sespri Wiranto yakni Fu’ad dan Ajudan Danrem Maulana Yusuf Serang, Yogi.

Setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Berkah, Wiranto terpaksa dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Ajudan Danrem MY Serang diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik, Mantan Sespri untuk sementara dirawat di RSUD Berkah, sedangkan Kapolsek Menes dirujuk ke RS Sari Asih Serang.

“Dirujuk karena rumah beliau (Kapolsek) ada di daerah Serang dan atas permintaan sendiri, katanya biar gampang. Yang masih dirawat disini pak Fuad, sudah kami siapkan ruang utama, beliau akan kami rawat dulu karena perlu kami observasi,” terang Firmansyah, Kamis (10/10/2019).

Firmansyah membeberkan, 4 orang yang menjadi korban penusukan mengalami luka yang berbeda, seperti Wiranto mengalami 2 luka tusuk di bagian kiri bawah perut, Kapolsek Menes mengalami luka di bagian belakang dan dada bagian atas, Fu’ad mengalami luka di dada bagian atas sebelah kiri dan terakhir ajudan Danrem mengalami luka di dada sebelah kanan.

“Alhamdulillah ketika mereka dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang semuanya sudah kami tangani secara medis,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini