Beranda Peristiwa Kena Percikan Api Las, Mobil Losbak di Pandeglang Terbakar

Kena Percikan Api Las, Mobil Losbak di Pandeglang Terbakar

Interior bagian depan mobil hangus terbakar

PANDEGLANG – Satu unit mobil pikap dengan nomor polisi A 8744 KF milik Bakri (20) terbakar di Jalan Raya Maja-Cibiuk tepatnya di Kampung Cikuya, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa kebakaran itu diduga berasal dari percikan api las listrik yang sedang digunakan oleh pemilik bengkel. Alhasil, mobil yang sedang diperbaiki mengalami rusak pada bagian depan.

Berdasarkan informasi, mobil milik Bakri sedang melakukan perbaikan di bengkel las milik Maimun (34), pada saat pengelasan tersebut diduga api menyambar ke bagian aki yang lupa dilepas dan akhirnya menimbulkan percikan api yang langsung merambat kebagian interior mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan hanya mengakibatkan bagian depan mobil hangus terbakar. Api baru bisa dipadamkan setelah 1 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

Kasi Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Pandeglang, Emil Salim mengatakan, petugas yang diterjunkan ke lokasi langsung bisa memadamkan api.

“Mobil yang terbakar sudah berhasil ditangani petugas kami yang langsung ke lokasi kebakaran. Dan api berhasil di padamkan,” katanya, Kamis (4/11/2021).

Emil memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran. Sementara penyebab terbakarnya mobil tersebut menurut keterangan saksi diduga terkena percikan las listrik. “Alhamdulillah gak ada korban. Informasi sementara terkena percikan api dari las,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini