Beranda Olahraga Kempo Lolos Semifinal, Gulat Kejar Medali Lagi

Kempo Lolos Semifinal, Gulat Kejar Medali Lagi

Atlet kempo asal Banten bersama pelatihnya. (IST)

PAPUA – Atlet kempo Banten Feric Julianto berhasil lolos ke babak semifinal di GOR STT Gidi, Kabupaten Jayapura, kemarin. Kini kempo akan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut yang akan digelar Selasa (12/10/2021) besok.

PON XX Papua.

Pelatih kempo Banten Kusnadi mengatakan, Banten berhak melaju semifinal lantaran unggul poin di babak penyisihan. Kini atlet tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak semifinal.

“Dalam laga penyisihan terakhir melawan Maulana dari Riau kami kalah. Namun hal ini tidak mempengaruhi kami sebab kami unggul poin dan lolos ke babak semifinal,” jelas dia..

Gulat Incar Medali Kedua

Setelah berhasil mempersembahkan medali emas yang diraih Desi Sinta, gulat mengincar medali lagi untuk Banten.

Manajer Gulat Haryanto mengatakan pegulatnya yang akan bertanding yakni Aji Hakiki yang akan turun di kelas 65 kg dan Amrin Dulman yang turun di kelas 74 kg. Kedua pegulat ini akan berlaga di GOR Futsal Dispora Merauke.

“Kami akan melawan provinsi lainnya. Jadwal pertandingan jika tidak ada halangan akan berlangsung pukul 09.00 WIT. Kami akan bermain pada babak kualifikasi,” kata dia.

Untuk kans ia berharap kedua pegulat ini mampu tampil maksimal dan bisa mempersembahkan medali. Khusus untuk Aji Hakiki, ia adalah peraih emas di PON Jawa Barat. Diharapkan bisa mempertahankan perolehan medali seperti sebelumnya. (Red/PON)