Beranda Bisnis Kemeriahan Ramadan With Superstar di Supermal Karawaci

Kemeriahan Ramadan With Superstar di Supermal Karawaci

Acara Ramadan With Superstar yang digelar Supermal Karawaci, Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat ramai dan meriah - (Foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Acara Ramadan With Superstar yang digelar Supermal Karawaci, Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat ramai dan meriah. Sembari menunggu waktu berbuka, kaum muda yang mendominasi acara tersebut menyaksikan dengan gembira penampilan-penampilan dari artis papan atas.

Asisten Manager Supermal Karawaci, Ahmad Suhendro mengatakan, Ramadan with Superstar merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadan dan lebaran tahun 2019. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai 12 Juni 2019.

“Setiap sabtu pukul 8 malam, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Yovie and Nuno, Titi DJ, Aldi Maldini, dan ES BE YE Gambus,” kata Suhendro dalam keterangan pers di lokasi acara, Sabtu (18/5/2019).

Lanjut suhendro, Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadan Super Midnight Sale. Acara ini akan digelar pada tanggal 25 May 2019, pengunjung akan disajikan diskon menarik sampai dengan 80 persen dan penawaran menarik lainnya.

“Untuk pengunjung setia Supermal Karawaci, promo akan berlangsung sampai dengan pukul 24.00 WIB. Jangan sampai melewatkan momen belanja dengan penawaran menarik di hari itu,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya pada tanggal 25 Mei juga akan dilakukan pengundian pertama belanja berhadiah yaitu super surprise Shopping yang berhadiah 1 unit motor Retro Kawasaki W175, Voucher Hotel berbintang, serta Hadiah Electronic.

“Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati momen Ramadan tahun ini dengan superstar favorit anda,” tukasnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini