Beranda Kampus Kemeriahan Dies Natalis Untirta ke-42 Ditutup Oleh lagu Manis Panji Sakti dan...

Kemeriahan Dies Natalis Untirta ke-42 Ditutup Oleh lagu Manis Panji Sakti dan Ifan Seventeen

Rektor Untirta Fatah SUlaiman menutup rangkaian dies natalis Untirta ke-42.

SERANG – Iringan lagu-lagu manis dari Panji Sakti dan Ifan Seventeen menutup rangkaian dies natalis ke-42. Acara juga dimeriahkan oleh grup band seperti DRAM, UKM Klasik Untirta, Ijal & Friend, FT Band.

Lagu-lagu mereka membahana di Auditorium Untirta, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Jumat 13 Oktober 2023 malam.

Untirta sukses menggelar rangkaian dies natalisnya di bawah komando Udi Samanhudi, Ph.D selaku Kepala UPT Pelita dengan aneka lomba seperti Badminton, Volley Ball, Tenis Meja, jalan sehat, fun bike, seminar ilmiah internasional, baksos, ziarah, lomba fotografi dan lain sebagainya.

Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika dan sponsor Untirta yang telah mendukung terselenggaranta kegiatan dies natalis Untirta ke-42.

“Rangkaiannya sudah satu bulan. Jadi tema dies natalis Untirta ke-42 ini adalah ‘merdeka berinovasi dan berintegritas untuk membangun negeri’ dengan kegiatan yang lebih simpel substantitif dan bermakna. Saya kira semua happy dan ini merupakan lanjutan komitmen yang kuat dalam kemajuan Untirta dengan kebersamaan yang lebih kuat,” ujarnya.

“Kami undang Panji Sakti dan Ifan Seventeen di acara puncak malam ini. Semoga Anda semua terhibur dan kita sampai di dies natalis Untirta selanjutnya,” kata Rektor.

Ifan di sela konser mengungkapkan kebahagiaannya telah diundang ke Untirta dan ia berharap para mahasiswa mendapatkan kesuksesan yang dicita-citakan.

“Silakan kalian sukses mau jadi YouTuber, Titokers atau apapun itu tetapi kesuksesan yang sesungguhnya adalah kalian selalu ingat dengan orangtua kalian. Nanti telepon orangtua kalian usai konser ini ada salam dari saya, Ifan,” tuturnya.

“Semoga calon pemimpin bangsa hadir di sini,” ujar Ivan. (adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini