Beranda Hukum Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Banten di Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar...

Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Banten di Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Safari Ramadhan

TANGERANG – Pada bulan Ramadhan 1440 hijriah, Kementerian Hukum dan HAM Banten menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan ke masing-masing satuan kerja (Satker).

Safari Ramadhan menjadi agenda rutin Kementerian Hukum dan HAM Banten pada setiap tahun di Bulan Ramadhan. Pada Selasa 21 Mei 2019, Safari Ramadhan kali ini diselenggarakan di UPT Lapas Kelas 1 Tangerang.

Safari Ramadhan dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, JFT dan JFU Kanwil Kemenkumham Banten. Ikut hadir pula para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang ada di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini diawali dengan iringan nada marawis dan hadroh santri Attawabin yang merupakan warga binaan Lapas Kelas 1 Tangerang, kemudian pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Kakanwil,” kata Kakanwil Imam Suyudi dalam sambutannya.

Setelah selesai sambutan dari Kakanwil, kemudian kegiatan tersebut diisi dengan ceramah oleh Ustad Syukri Anwar yang berasal dari Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kegiatan Safari Ramadhan 1440H ini diakhiri dengan doa bersama dan buka bersama yang diiringi dengan alunan musik dari Lapasta Band. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini