Beranda Pilkada Serentak 2020 Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawalkot Tangsel Ke Demokrat, Tukang Galon Ini Punya Slogan...

Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawalkot Tangsel Ke Demokrat, Tukang Galon Ini Punya Slogan ‘Yakin Bae’

768
0
Yusrianto mengembalikan formulir pencalonan Pilkada Tangerang Selatan kepada DPC Demokrat Tangsel.

 

TANGSEL – Setelah daftar penjaringan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke beberapa partai seperti PDI, PSI, dan Gerindra, kini Yusrianto yang merupakan pengusaha galon dan LPG 3 Kg mendaftar ke Partai Demokrat, Kamis (19/12/2019).

Kepada wartawan Yusrianto mengungkapkan, meski dirinya berasal dari latar belakang kelas menengah ke bawah, dalam mencalonkan diri sebagai walikota Tangsel dia sangat yakin, sampai-sampai dia memunculkan slogan ‘Yakin Bae’.

“Ya dari awal memang saya sangat yakin. Awal-awalnya memang saya sempat mikir-mikir terlebih dahulu, tapi karena dorongan kawan-kawan baik teman dekat maupun teman 1 organisasi GMNI mendorong saya untuk maju. Urusan langkah politiknya belakangan, gitu. Ya yakin bae lah,” kata Yusrianto di kantor DPC Demokrat Tangsel, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kamis (19/12/2019).

Diketahui, sudah 4 partai yang dijajaki pria kelahiran Jombang, Ciputat itu. Menurut dia, alasan dirinya mendaftar ke partai Demokrat adalah sebagai penguatan dukungan politik.

“Saya ingin menguatkan dukungan politik saya aja,” ungkapnya.

Yusrianto memaparkan, dia prihatin melihat masyarakat bawah khusunya para pemudanya yang mempunyai semangat untuk berkarya menciptakan produk UMKM malah tidak diakomodir oleh Pemerintah Kota.

“Jadi fokus saya ke depan mungkin selain kepemudaan nanti akan dikaitkan dengan pengembangan dan akomodasi untuk masyarakat yang mempunyai semangat menciptakan produk UMKM,” paparnya. (Ihy/Red)