Beranda Uncategorized Kembalikan Formulir ke PKB, Abdul Latif Optimis Maju di Pilkada Serang

Kembalikan Formulir ke PKB, Abdul Latif Optimis Maju di Pilkada Serang

Bakal Calon Bakal Bupati Serang, Abdul Latif mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Bupati Serang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang - foto istimewa

SERANG – Bakal Calon Bupati Serang, Abdul Latif mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Bupati Serang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang, di jalan raya Serang Jakarta, Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (21/2/2020).

Abdul Latif mengatakan, bahwa dirinya daftar ke partai PKB mempunyai latar belakang yang sama m. Dikarenakan, ia pernah menjadi santri dan berlatar belakang Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya daftar ke PKB karena latar belakang saya NU. Mudahan-mudahan ini salah satu wujud keterlibatan santri dalam proses kedewasaan politik,” ujarnya.

Abdul Latif mengaku, sampai saat ini sudah 4 partai yang ia ikuti pendaftaran. Namun hanya tinggal beberapa partai lagi yang belum mengeluarkan rekomendasi.

“Mudah-mudahan dari ke 4 partai salah satunya partai menjadi kendaraan kita untuk maju di Pilkada Serang,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Abdul, dirinya sudah menjalin komunikasi ke pusat melalui daerah. Akan tetapi semua kembali ke mekanisme partai masing masing. Dan dari ke empat partai, semuanya menjadi prioritas.

“Bagi saya semua partai prioritas, nanti pun kedepan partai pasti berkoalisi. Saya rasa, mungkin masih rahasia partai, dan mereka masih mempertimbangkan dan memang masih ada waktu beberapa bulan ke depan, partai untuk melihat sejauh mana tingkat keterpilihan kita di masyarakat,” ujarnya.

Meskipun saat ini belum ada sinyal, partai yang merekomendasi, dirinya tetap optimis mendapatkan partai untuk maju di Pilkada Serang.

“Saya optimis mendapatkan partai. Karena sudah saatnya Wis Wahaye milenial menjadi leader untuk pembangunan di Kabupaten Serang,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ