Beranda Bisnis Kembali Nahkodai REI Banten, Roni Bakal Gandeng Pengembang Raksasa

Kembali Nahkodai REI Banten, Roni Bakal Gandeng Pengembang Raksasa

Pengukuhan pengurus REI Banten di salah satu hotel Kota Serang, Rabu(18/12/2019) - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Roni Hadiriyanto Adali kembali memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Banten untuk kedua kalinya. Ia akan melanjutkan kepemimpinan periode 2019-2022 mendatang.

Roni terpilih melalui MUSDA VII di Tangerang beberapa waktu lalu. Dalam musda tersebut, ia memperoleh 56 suara dari 89 suara. Sementara Lilis Komariah mendapatkan 31 suara dan 2 suara dinyatakan tidak sah. Musda VII sebenarnya diikuti tiga calon, Ogus Darmawan dinyatakan tidak lolos sehingga ada dua calon yang mengikuti pencalonan.

Roni menjelaskan pada periode kedua, pihaknya sudah menyiapkan beberapa program terutama untuk 100 hari pertama masa kepemimpinannya. Ia akan melakukan konsolidasi dengan para pengembang untuk memperkuat REI Banten termasuk dalam membentuk kepengurusan yang baru. Kepengurusan diambil dari teman-teman milenial yang mewakili dari kabupaten kota Provinsi Banten.

“Semoga bisa bekerja produktif, bisa bermanfaat untuk anggota semua, pesan pak ketum tahun ini tahun yang berat mengingat kuota yang kurang,” ujarnya usai melakukan pengukuhan pengurus REI Banten di salah satu hotel Kota Serang, Rabu (18/12/2019).

Dalam kepengurusan yang baru, ia tidak hanya ingin melibatkan pengembang rumah subsidi, tetapi juga pengembang besar seperti Lippo Group, Ciputra, Paramount, Triniti, dan lainnya.

“Kedepan komposisinya 50:50 persen. Ini juga termasuk pengurus dari generasi milenial karena sekarang banyak pengembang muda di Banten,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini