Beranda Uncategorized Kembali Maju Pilkada, Tatu Ingin Tuntaskan Pembangunan di Kabupaten Serang

Kembali Maju Pilkada, Tatu Ingin Tuntaskan Pembangunan di Kabupaten Serang

Ratu Tatu Chasanah

SERANG – Bakal calon (Bacalon) petahana Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah mengaku ingin menuntaskan seluruh pembangunan di Kabupaten Serang. Dirinya beralasan masih banyak tugas-tugas yang belum selesai.

“Dari periode kemarin saya berupaya untuk memenuhi kebutuhan pokok dan dasar masyarakat di Kabupaten Serang mulai dari pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur. Dan alhamdulillah progresnya sudah terlihat,” kata Tatu di Sekretariat DPW NasDem Banten, Kota Serang, Selasa (16/6/2020).

Di sisi lain, lanjut Tatu, capaian yang didapatnya bukan kerja sendiri melainkan kerja kolektif antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dan juga DPRD Banten.

“Saya didukung seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Serang. Tentunya NasDem  juga yang luar biasa mengawal pembangunan,” katanya.

“Dan saya merasakan apa yang dilaksanakan senantiasa terkoordinasi dengan baik. Dilaksanakan secara bersama-sama dengan DPRD. Dan capaian proses tidak bisa diklaim secara pribadi. Tapi ini merupakan hasil kerjasama,” sambung perempuan yang kini menjabat Bupati Serang periode 2015-2020.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh fungsionaris dan keluarga besar NasDem untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Serentak kabupaten Serang 2020.

“Mudah-mudahan Allah meridhoi kita semua. Kita ikhtiar semaksimal mungkin dan semoga diberikan kemudahan. Mari konsolidasi, karena mulai besok, pendaftaran hingga pencoblosan,” ujar Tatu.

(Tra/Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini