Beranda Pemerintahan Kembali Laksanakan Reses, Ketua Komisi II DPRD Banten Kunjungi Warga Wanasalam

Kembali Laksanakan Reses, Ketua Komisi II DPRD Banten Kunjungi Warga Wanasalam

Drs KH Iip Makmur saat melakukan reses di Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten.

LEBAK – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten, Iip Makmur menggelar reses masa persidangan ke-1 tahun sidang 2023- 2024, yang di laksanakan di Kampung Barengkok, Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (16/11/2023).

Iip Makmur mengatakan, jika reses adalah kegiatan rutin bagi dewan untuk bisa turun langsung kepada masyarakat yang bertujuan untuk menampung semua aspirasi dari masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi dari masyarakat untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat,” kata Iip saat ditemui seusai acara reses, Kamis (16/11/2023).

Ia mengungkapkan, dalam reses kali ini, dirinya menerima beberapa aspirasi dari masyarakat yang hadir. Aspirasi para petani di Kecamatan Wanasalam sangat membutuhkan pupuk bersubsidi, yang saat ini dirasa sangat sulit ddapatkan oleh para petani.

“Aspirasi dari warga saya tampung dan nantinya akan di bahas dengan rekan-rekan di Komisi,” ujarnya.

Iip menambahkan, pihaknya sebagai anggota dewan akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan oleh semua warga.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ucapnya.

Sementara itu, Agus salah seorang warga mengaku sangat senang dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Banten. Pasalnya, dengan kedatangan dewan bisa menyampaikan aspirasi apa saja yang akan memajukan desa.

“Semoga aspirasi yang disampaikan bisa direalisasikan oleh pak dewan,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini