Beranda Uncategorized Kembali Didukung PPP, Tatu-Pandji Janji Selesaikan PR di Kabupaten Serang  

Kembali Didukung PPP, Tatu-Pandji Janji Selesaikan PR di Kabupaten Serang  

Waketum DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz secara simbolis memberikan SK kepada Paslon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di di Sekretariat DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Minggu (12/7/2020). (Mir/BantenNews.co.id)

SERANG – Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa berjanji menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang masih menjadi masalah di Kabupaten Serang.

Diketahui, berdasarkan surat keputusan (SK) DPP PPP Nomor 545/SK/DPP/c/7/2020 tentang penetapan paslon Bupati-Wakil Bupati Serang untuk Pilkada 2020 yang jatuh kepada pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

“Saya dan Pak Pandji masih punya PR yang belum kami selesaikan. Ke depan saya juga meminta PPP untuk mengawal seluruh program-program, seperti mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan,” kata Tatu usai menerima SK di Sekretariat DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Mingu (12/7/2020).

Selain itu, Tatu juga berjanji akan mengembalikan suara PPP di Kabupaten Serang. “Di Kabupaten Serang suara PPP turun. Ini akan jadi tugas kami untuk mengembalikan suara yang hilang,” katanya.

Hal lain yang menjadi perhatian Tatu-Pandji yaitu terkait degradasi moral akibat perkembangan teknologi yang semakin pesat.

“Adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat masyarakat menjadi mudah mengakses informasi. Ini yang harus kita kawal untuk menjaga agar tidak ada degradasi moral. Apalagi Kabupaten Serang menjadi salah satu daerah religius. Hal itu juga sesuai visi dan misi kami yaitu religius,” ungkapnya.

Terkait SK dukungan, Tatu memberikan apresiasi kepada DPP dan DPW PPP Banten. “Ini ungkapan bahagia kami atas kepercayaan keluarga besar PPP. Pada 2015 juga saya diberikan kepercayaan yang sama. Ini harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Dan tentu amanah ini akan jadi modal kami menang dalam pilkada,” ujarnya.

Tatu juga mengajak kepada para kontestan dalam Pilkada Kabupaten Serang untuk berpolitik secara santun dan mewujudkan demokrasi yang baik. “Kami mau memang secara bermartabat,” katanya.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini