Beranda Kesehatan Kembali, Anggota DPRD Banten Terpapar Covid-19

Kembali, Anggota DPRD Banten Terpapar Covid-19

Gedung DPRD Banten. (Iyus/bantennews.co.id)

SERANG – Satu lagi anggota DPRD Banten kembali terpapar Covid-19. Diketahui, saat ini wakil rakyat retsebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Banten.

Informasi yang dihimpun, anggota DPRD yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 berasal dari Fraksi Golkar. Sebelumnya, pada akhir September lalu anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten, Jazuli Abdillah juga terkonfirmasi Covid-19. Namun yang bersangkutan kini sudah dinyatakan sembuh.

Ketua DPRD Banten, Andra Soni membenarkan satu anggotanya kembali terkonfirmasi Covid-19. Dirinya mengungkapkan, saat ini anggota tersebut tengah menjalani perawatan di RSU Banten.

“Benar, dari Fraksi Golkar, satu orang,” Kata Andra saat dihubungi, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut, Andra mengungkapkan, wakil rakyat itu terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab (uji usap) secara mandiri. Ia juga memastikan, yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan kini sedang menjalani isolasi di RSUD Banten.

“Itu sudah ditangani dan Alhamdulillah sudah membaik, tolong didoakan. Kita belum tahu terpapar dimana. Sekarang diisiolasi di RSUD Banten,” ujarnya.

Politisi Gerindra itu juga memastikan, anggota yang terpapar virus asal Tiongkok itu tidak akan menjalani reses persidangan terakhir tahun 2020 yang akan dimulai pada 3 Desember nanti. “Sepertinya (tidak). Saya juga tidak menandatangani resesnya,” katanya.(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini