Beranda Sosial dan Budaya Kemarau Panjang, PLN UID Banten Berikan 4 Tangki Air Bersih di Kecamatan...

Kemarau Panjang, PLN UID Banten Berikan 4 Tangki Air Bersih di Kecamatan Legok

165
0
PLN UID Banten melalui program PLN Peduli memberikan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki dengan total 24.000 liter untuk warga di desa Palasari kecamatan Legok Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PLN UID Banten melalui program PLN Peduli memberikan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki dengan total 24.000 liter untuk warga di desa Palasari kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (23/8/2019).

Senior Manager SDM dan Umum Lala Arief Fadilla mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih salah satunya di desa Palasari.

“Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat sekitar yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, kita sudah meninventalisir 6 kecamatan yang sudah statusnya siaga dan waspada salah satunya di Desa Palasari, kecamatan Legok ini,” ujar lala di lokasi bantuan.

Sementara warga sekitar menyambut bahagia bantuan air bersih tersebut. Narma (38) menyampaikan ungkapan terima kasih dan berharap jika memasuki musim kemarau, mendapatkan kembali bantuan air bersih.

“Alhamdulillah banget dapat bantuan dari PLN, harapannya supaya kalau ada kekeringan lagi dapat di antar lagi airnya, seneng banget pak” Ungkapnya.

Selain di desa Palasari, kecamatan Legok, bantuan air bersih juga rencana akan dilaksanakan juga di daerah Kronjo, Daerah Kresek, Daerah Serang, Daerah Pandeglang, Daerah Menes. (Ihy/Red)