Beranda Hukum Keluarga Terduga Teroris Di Kelapa Dua Tangerang Ikut Diamankan

Keluarga Terduga Teroris Di Kelapa Dua Tangerang Ikut Diamankan

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Rendi/Bantennews.co.id)

KAB TANGERANG – Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono angkat bicara terkait penangkapan terduga teroris berinisial AM di kediamannya bertempat di Perumahan Islamic Village No 55 Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021).

Wibisono katakan, bahwa pihaknya membantu untuk mengawal Densus 88 menangkap dan menggeledah rumah terduga teroris pada pukul 07.30 WIB

“Tadi pagi memang benar kita ikut terlibat dalam mengamankan area sekitar karena satuan wilayah. Cuma penangkapan dan hal lain langsung di tangani Tim Mabes Polri Densus 88,” ujar Wibisono kepada BantenNews.co.id di Mapolsek Kelapa Dua Polres Tangsel.

Namun demikian, Wibisono enggan banyak mengetahui informasi lantaran penangan dari Mabes Polri. Dirinya hanya mengatakan, orang yang diamankan benar terkait terduga teroris berinisal AM dan pihak keluarga ikut dibawa.

“Betul orang yang diamankan terduga teroris. Untuk keluarga memang ada yang dibawa berikut barang bukti hasil geledahan. Cuma kami tidak bisa mendalami lagi karena ditangani langsung dari Mabes Polri,” ujarnya.

Disisi lain, Kapolsek menyebutkan jika terduga pelaku yang masih disembunyikan identitasnya ini sudah sejak lama tinggal di tempat tersebut.
“Informasi dari warga setempat memang dia udah cukup tinggal lama yah. Memang tidak ada hal-hal yang menonjol lain yah,” pungkasnya.

(Ren/Red)