Beranda Kesehatan Keluarga Korban Tsunami Banten Bingung Mencari Anggota Keluarga yang Hilang

Keluarga Korban Tsunami Banten Bingung Mencari Anggota Keluarga yang Hilang

SERANG – Korban tsunami di kawasan Anyer, Carita dan sekitarnya sebagian dilarikan ke Rumah Sakit dr. Derajat Prawiranegara, Kota Serang, Banten. Keluarga korban yang masih kehilangan anggota keluarganya tampak menunggu bingung di depan Instalasi Gawat Darurat (IDG).

Pantauan BantenNews.co.id di lokasi terlihat kesibukan pasien yang baru dievakuasi ke IGD. Beberapa langsung dilarikan ke ruang perawatan. Namun tidak sedikit keluarga yang masih mencari anggota keluarga yang hilang.

Nuri, warga Jakarta yang berada di lokasi mengaku masih mencari anggota keluarganya yang hilang. Ia terlihat menatap daftar nama-nama pasien yang tertempel di papan informasi. “Belum ada kabar. Masih nyari-nyari informasi,” kata Nuri dengan ekspresi wajah kebingungan, Minggu (23/12/2018).

Sementara di bagian lain, dari 49 nama pasien korban tsunami yang masuk ke IGD, satu orang pasien bernama Ludi warga BTN Cisarua, Bogor, meninggal dunia. Korban diketahui pasien dari Sumur, Pandeglang, Banten.

Bantuan berupa pakaian dan selimut juga terlihat mulai berdatangan di lokasi kejadian. Korban umumnya membutuhkan pakaian dan selimut. Hingga berita ini dibuat turunkan, BantenNews.co.id masih memantau lokasi. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini