Beranda Uncategorized Keluarga Jayabaya Ambil Formulir Balon Bupati Pandeglang ke NasDem

Keluarga Jayabaya Ambil Formulir Balon Bupati Pandeglang ke NasDem

Keluarga Mulyadi Jayabaya, Agus Wisas kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang di Sekretariat DPD NasDem yang beralamat di Jalan Pandeglang - Serang, Kampung Bangun Mesjid, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kerabat Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Agus Wisas kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang di Sekretariat DPD NasDem yang beralamat di Jalan Pandeglang – Serang, Kampung Bangun Mesjid, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Pria yang akrab disapa AW ini menyampaikan, pengambilan formulir tersebut adalah bentuk kesungguhan dari keluarga Jayabaya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

“Tidak hanya PDIP, tidak hanya NasDem, Insya Allah pada pendaftaran partai selanjutnya pun kita juga akan daftar. Dan hari ini sebagai bentuk kesungguhan kami komunikasi dengan pengurus NasDem hari ini kami sudah mengambil formulir tentu kita akan kembalikan pada saat nanti sesuai dengan mekanisme partai yang berlaku,” kata AW usai pengambilan formulir, Kamis (26/9/2019).

AW menegaskan tidak akan menggunakan istilah borong partai, namun ia akan mendaftarkan keluarga Jayabaya ketika ada partai yang membuka penjaringan untuk Pilkada Pandeglang.

“Partai politik yang ingin perubahan pasti akan mendukung kami, kecuali partai politik yang ingin seperti sekarang saja, tapi melalui komunikasi dengan hampir semua parpol mengatakan mereka ingin perubahan, sudah di cek ke partai-partai yang lain. Intinya kami sudah melakukan dengan seluruh partai komunikasi, intinya mereka ingin ada perubahan,” tegasnya.

Selain PDIP dan NasDem, AW mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai lain terkait pencalonan nanti.

“Kami tidak bisa menyampaikan di sini secara teknis, tetapi ingin saya sampaikan bahwa dengan semua parpol kami sudah melakukan komunikasi tentang dengan siapa, melalui apa, itu tidak bisa kami sampaikan karena menjadi dapurnya mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD NasDem Pandeglang, Fajar Setiawan menyampaikan, di hari pertama pengambilan formulir sudah ada empat orang yang melakukan komunikasi dengan partainya, namun yang sudah mengambil formulir baru ada dua orang.

“Pendaftaran pilkada 2020 ini adalah hari pertama dan pendaftar pertama dari keluarga Jayabaya yang mendaftarkan Muhammad Nabil Jayabaya sebagai bakal calon bupati dan Aap Aptadi ke partai NasDem,” tambahnya. (Med/Red)