Beranda Pendidikan Keluarga Besar SMPN 1 Ciruas Salurkan Bantuan Korban Tsunami Banten

Keluarga Besar SMPN 1 Ciruas Salurkan Bantuan Korban Tsunami Banten

Keluarga Besar SMP Negeri 1 Ciruas Kabupaten Serang melaksanakan gerakan peduli bencana tsunami Banten

SERANG – Keluarga Besar SMP Negeri 1 Ciruas Kabupaten Serang melaksanakan gerakan peduli bencana tsunami Banten. Kegiatan ini menjadi sebuah bentuk tindakan nyata Keluarga Besar SMP Negeri 1 Ciruas kepada korban bencana tsunami di Provinsi Banten.

Ketua panitia, Miftahul Islam menuturkan bantuan yang diberikan kepada korban tsunami Banten merupakan hasil donasi dari dewan guru SMPN 1 Ciruas dan masyarakat sekitar.

“Bantuan yang diberikan berupa: paket sembako, obat-obatan, makanan ringan, kudapan, perlengkapan ibadah, perlengkapan mandi dan pakaian. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dedikasi dewan guru SMP Negeri 1 Ciruas kepada masyarakat secara langsung,” ujarnya, Minggu (30/12/2018).

Pada kegiatan ini, perwakilan dewan guru SMPN 1 Ciruas terjun langsung untuk menyerahkan bantuan kepada korban tsunami di Kampung Cigorondong dan Cihonje, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Kepala SMPN 1 Ciruas, Tete Supriyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar SMPN 1 Ciruas dan berbagai pihak yang telah mendukung serta memberikan donasi.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan kita sebagai individu yang peduli pada sesama”, harapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini