Beranda Gaya Hidup Kelapa Bakar Rempah yang Dipercaya Menambah Stamina

Kelapa Bakar Rempah yang Dipercaya Menambah Stamina

Kelapa bakar rempah. (IST)

SERANG- Warga Kota Serang dan sekitarnya, kali ini ada varian minuman favorit baru untuk menjadi rekomendasi minuman sehat dan menyegarkan. Minuman tersebut adalah kelapa bakar rempah-rempah Cabe Manis. Minuman yang memiliki banyak manfaat kesehatan ini, dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh.

Ahmad Syafrudin, penjual kelapa bakar mengatakan kelapa bakar rempah-rempah khas Cabe Manis menjadi minuman favorit para pelanggannya yang membeli ke warungnya di depan kantor Jamkrida Banten di Jalan Raya Pandeglang Lingkungan Masjid Rt 03/01 Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Menurutnya kelapa bakar rempah-rempah miliknya dibakar selama 4-6 jam. Sehingga mempunyai banyak khasiat di antaranya menambah stamina pria, mengatasi lemah syahwat, obat pegal linu, obat mencret, obat rematik, menurunkan darah tinggi, menurunkan demam, menyembuhkan asam urat, dan lain-lain. Selain Kelapa bakar rempah- rempah, ia juga menjual kelapa muda murni yang menyegarkan.
” Rempah-rempahnyanya ini rahasia, karena ini yang jadi unik bagi pembeli yang ke sini. Untuk harga satu kelapa bakar rempah-rempah cukup 20 ribu rupiah, sementara untuk kelapa murni 10 ribu rupiah,” ucapnya.

Ia mengatakan omset per bulan mencapai Rp30 juta  dan dan setiap harinya 100 butir kelapa habis diburu para pembeli. ” Saya berjualan di sini baru 8 bulan di Kota Serang. Sementara pusatnya di Jakarta sudah 16 tahun. Kedepannya karena ini laku dan banyak peminat, saya akan buka cabang di Pandeglang,” ucapnya. (Dhe/Red)