Beranda Olahraga Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Diharapkan Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri

Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Diharapkan Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri

Suassna Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Shooting Championship 2021-foto istimewa

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yang diwakili oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Shooting Championship 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Ruchiyat Yonif 320/ Badak Putih, Sabtu (3/4/2021).

Acara yang dipimpin oleh Kasrem 064/MY ini dihadiri oleh Dansat Brimob Banten, Wadanyon 12 Group 1 Kopassus, Wadanlanal Banten, Danyon 320 Badak Putih, Sekda Provinsi Banten, Ketua Umum Perbakin Banten dan undangan lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kehadiran dirinya mewakili Kapolda Banten.





“Hari ini saya mewakili bapak Kapolda Banten untuk menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Shooting Championship 2021,” kata Dwi Yanto Nugroho melalui siaran tertulis.

Dwi Yanto Nugroho juga berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI Polri.

“Kejuaraan Menembak Danrem 064/MY Shooting Championship 2021 ini merupakan sarana silaturahmi dan ajang tukar pengalaman sekaligus untuk mempererat hubungan akrab antara prajurit TNI/Polri serta para atlet menembak lokal maupun nasional, dengan harapan olahraga menembak lebih memasyarakat di tanah air,” tandas Dwi Yanto Nugroho.

(Red)