Beranda Hukum Kejari Geledah Kantor DLH Cilegon !

Kejari Geledah Kantor DLH Cilegon !

Suasana kantor DLH Cilegon saat penggeledahan. (Gilang)

CILEGON – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggeledah sejumlah ruangan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon pada Kamis (14/12/2023).

Informasi yang dihimpun, petugas dari Kejari Cilegon turut didampingi aparat kepolisian melakukan penggeledahan di ruang Bidang Pengelolaan dan Pengawasan Sampah dan ruang Keuangan di Sekretariat kantor yang terletak di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber tersebut.

“Penggeledahannya sih dari tadi siang, dari sekitar jam 10.30 WIB. Sejak itu seluruh pegawai dilarang keluar kantor,” ungkap salah seorang pegawai DLH Kota Cilegon.

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, penggeledahan tersebut terkait dengan dugaan kasus tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan retribusi persampahan tahun 2020-2021.

Pantauan di lokasi, penggeledahan yang turut didampingi langsung Kasie Pidana Khusus (Pidsus), Ryan Anugrah dan Kasie Intelijen Kejari Cilegon, Febi Gumilang itu hingga berita ini diturunkan masih berlangsung.

Sebelumnya Kepala Bidang Pengelolaan dan Pengawasan Sampah pada DLH Cilegon, Muhriji diketahui telah beberapa kali dimintai keterangan oleh Korps Adhyaksa tersebut.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini