Beranda Hukum Kejari Cilegon Bakal Dipimpin Wanita Bertangan Dingin

Kejari Cilegon Bakal Dipimpin Wanita Bertangan Dingin

Logo Kejaksaan. (Doc.Google)

CILEGON – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan, Andi Mirnawaty dikabarkan akan segera menduduki jabatan barunya yakni sebagai Kepala Kejari Cilegon.

Andi akan menggantikan jabatan yang sudah diemban Kajari Cilegon sebelumnya, Bambang Prisantoso yang sudah menjabat sejak awal November 2016 silam dimana hal itu akan dituangkan dalam agenda lepas sambut pejabat Kejari Cilegon, Selasa (14/8/2018) ini.

“Pak Bambang Prisantoso menjadi Kasubdit Uji Materiil pada Jamdatun Kejaksaan Agung RI,” ungkap Kasie Intel Kejari Cilegon, David Nababan melalui pesan WhatsApp, Selasa (14/8/2018).

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id dari sejumlah laman, selama menjabat sebagai Kajari Luwu Utara, Andi Mirnawaty dikenal bertangan dingin dalam menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.

Andi telah menangani sejumlah kasus korupsi yang merugikan keuangan negara yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Di antaranya yakni kasus korupsi dana desa hingga kasus pembangunan infrastruktur di bidang pendidikan yang anggarannya bersumber dari APBD saat menjabat sebagai Kajari di Luwu Utara. (dev/red)