Beranda Politik Kejar Kemenangan di Pilkada Cilegon, Kinerja Tim Helldy-Sanuji Dikebut

Kejar Kemenangan di Pilkada Cilegon, Kinerja Tim Helldy-Sanuji Dikebut

Helldy Agustian saat menyerahkan cinderamata kepada Sekjen DPP Berkarya, Badaruddin Andi Picunang. (Gilang)

CILEGON – Sekretaris Jenderal DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang mengharapkan kerja keras seluruh anggota dan strukur partai untuk memperjuangkan kemenangan Ketua DPW partai Berkarya Banten, Helldy Agustian untuk jabatan Walikota Cilegon.

“Tentunya kami berharap seluruh jaringan struktur partai yang ada di Kota Cilegon bersatu padu untuk memenangkan pasangan nomor empat ini. Termasuk kami di DPP memantau terus perkembangan yang terjadi di Kota Cilegon,” ujarnya usai menghadiri konsolidasi pemenangan pilkada DPW partai Berkarya Banten di Royale Krakatau, Jumat (27/11/2020).

Dirinya menambahkan, harapan tingginya tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada Cilegon tahun 2020 ini dapat menjadi peluang positif bagi pasangan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

“Tentunya untuk memenangkan pertarungan ini harus lebih besar persentasenya, walaupun itu cuma satu persen yang terpenting itu kan menang. Kita tetap berikhtiar sesuai dengan rambu yang ditetapkan, baik itu PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) maupun Undang Undang Pilkada,” katanya.

Sementara Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian meyakini dengan totalitas dann sinergitas tim pemenangan pihaknya dapat meraih dukungan suaran yang signifikan, terutama di waktu tersisa hingga memasuki masa tenang.

“Yang jelas tim kita sudah bekerja dengan empat unsur. Ada Berkarya, PKS, Pemuda Pancasila dan Relawan. Kita sudah konsolidasi terus, tinggal tim yang bermain di lapangan. Dan alhamdulillah tim kita menyatu, karena perjuangannya sama karena ingin perubahan yang lebih baik ke depan,” katanya.

Kendati tak merinci, namun Helldy menegaskan bahwa kinerja tim pemenangan saat ini sudah sesuai dengan target yang diinginkan. “Semua sudah mulai on progress, kita sekarang melihatnya day by day, pergerakannya seperti apa, semua didata tim dan kita dapatkan juga reportnya. Kita ngga muluk-muluk ya, dengan empat peserta di angka 40 persen kita sudah menang,” ucapnya. (dev/red)