Beranda Hukum Kejar Jambret, Sekretaris Lurah Unyur Serang Tewas Masuk Selokan

Kejar Jambret, Sekretaris Lurah Unyur Serang Tewas Masuk Selokan

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Aksi penjambretan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Serang Kota. Kali ini korbannya, Sekretaris Lurah Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang Banten bernama Neti Susanti (50).

Korban merupakan warga Benggala Tengah Rt. 002/011 Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Peristiwa bermula saat korban bersama sang suami, Asep Sukatma (53) dijambret oleh orang tak dikenal pada Selasa tanggal 15 September 2020 pukul 20.30 WIB di depan SMK Muhamadiyah Lingkungan Kaujon Singandaru, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang.

Sebelumnya, korban yang dibonceng suami menggunakan sepeda motor diikuti oleh pelaku. Pada saat di lokasi kejadian tas berisi ponsel dan uang tunai milik istri korban ditarik dan pelaku melarikan diri.

“Suami mencoba mengejar pelaku. Namun pada saat di jembatan sebelum MAN 1 Serang helm yang digunakan oleh korban menutupi mata korban dan membuat korban bersama istrinya masuk ke dalam selokan,” kata Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto kepada BantenNews, Rabu (16/9/2020).

Akibat kecelakaan tersebut istri korban meninggal dunia dengan luka serius, sementara sang suami kini masih mendapat perawatan di rumah sakit. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus penjambretan tersebut dan mengidentifikasi pelaku. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ