Beranda Peristiwa Kejang Usai Makan, Penumpang Bus di Merak Ditemukan Meninggal

Kejang Usai Makan, Penumpang Bus di Merak Ditemukan Meninggal

Petugas mengevakuasi jasad korban

CILEGON – Pria bernama Putut Setya Budi, warga Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur ditemukan meninggal dunia di dalam bus armada Laksmi Langgeng Nomor Polisi (Nopol) L 7697 UA jurusan Blitar-Pekanbaru.

Pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bus yang sedang berhenti di area Rumah Makan Darma Raya, Linkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi mengatakan, penumpang pria tersebut diketahui pertama kali meninggal dunia oleh kondektur bus sekitar pukul 10.00 WIB saat duduk di kursi penumpang.

“Korban ditemukan meninggal dalam posisi duduk di atas kursi penumpang,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan pengakuan saksi, kata Kapolsek, sekitar pukul 09.00 WIB korban sempat beristirahat untuk makan di rumah makan dimana bus berhenti. Namun setelah itu, almarhum kembali naik ke bus untuk menlanjutkan perjalanan.

“Setelah selesai beristirahat selanjutnya almarhum menaiki bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung, namun pada pukul 10.00 WIB almarhum ditemukan kejang dan ngorok tidak lama kemudian almarhum diketahui sudah tidak bernapas,” terangnya.

Setelah itu, penumpang dan kondektur bus langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini