Beranda Uncategorized Kejam! Merasa Terganggu Pria di Serpong Injak Kucing Hingga Mati

Kejam! Merasa Terganggu Pria di Serpong Injak Kucing Hingga Mati

Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria yang tengah cekcok lantaran ada seekor kucing yang mati

TANGSEL – Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria yang tengah cekcok lantaran ada seekor kucing yang mati. Nampak pria baju putih menuding pria berbaju merah sebagai pembunuhnya.

Setelah ditelusuri, pria berbaju putih tersebut merupakan satpam di sekolah Solideo Christian, Serpong, Tangerang Selatan. Sementara terduga pembunuh, pria berbaju merah adalah Felix Yanaputra yang merupakan Assistant Coordinator IT dan Building di Sekolah tersebut.

Dalam video tersebut, Felix merasa tidak suka akan keberadaan kucing di sekolahnya itu. “Saya tidak mau ada binatang ini, saya sudah bilang berkali-kali. Kalau ada langsung cepat-cepat diusir. Saya bunuh dia, tapi saya tidak siksa dia,” kata Felix seperti yang ada di video tersebut.

Melihat hal itu, Direktur Operasional Natha Satwa Nusantara Anisa mengatakan, pihaknya sudah melapor ke Polisi terkait kasus pembunuhan hewan tersebut.

“Yang saya amati dari video itu, kucing yang dibunuh itu adalah induk yang sedang bersama anak-anaknya. Pelaku membunuhnya dengan cara diinjak. Sementara anak-anaknya di lempar ke got,” terang Anisa saat dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Berdasarkan keterangan Satpam sekolah, peristiwa tersebut, kata Anisa, terjadi pada awal Maret sekira tanggal 9, namun baru viral kemarin.

“Ini adalah penyiksaan hewan. Baik kucingnya masih hidup atau sudah mati ya tetap itu penyiksaan, dan ini tetap dikasuskan. Menurut satpamnya sih polisi hari ini sudah datang untuk menyelidikinya,” ungkapnya.

(Ihy/Red)