Beranda Peristiwa Kehabisan Tiket Penumpang KA Rangkasbitung-Merak Menginap di Stasiun

Kehabisan Tiket Penumpang KA Rangkasbitung-Merak Menginap di Stasiun

338
0
Penumpang Stasiun Rangkasbitung terpaksa menginap karena kehabisan tiket - (Foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Dua hari pasca Lebaran, Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dipadati para penumpang yang akan mempergunakan Kereta Api Jurusan Rangkasbitung – Merak.

Banyaknya penumpang yang mempergunakan jasa kereta api ekonomi jurusan Rangkasbitung –. Merak, mengakibatkan tiket perjalan kereta habis.

Sehingga banyak penumpang yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Warga akhirnya terpaksa menginap di Stasiun.

Iman salah satunya, dia bersama istri dan anaknya akan pergi ke Walantaka, Kabupaten Serang untuk bersilaturahmi dengan orangtunya. Dia sudah ngantre tiket sejak pukul 17.30 WIB tetapi tiket habis

“Ngantri dari setengah enam tapi keburu kehabisan,” kata Iman kepada BantenNews.co.id, Kamis (6/6/2019).

Saat ini dirinya masih bingung untuk melanjutkan perjalanan karena kalau pakai transportasi lain, selain mahal kalau sudah malam jarang ada mobil yang ke kampungnya.

“Masih bingung mau pakai apa, kalau pakai mobil mahal dan duitnya tidak ada,” ungkapnya

Karena tidak kebagian tiket kereta, sebagian penumpang terpaksa memilih transportasi lain untuk melanjutkan perjalannya. Namun ada juga para penumpang yang terpaksa menginap di stasiun sambil menunggu jadwal keberangkatan kereta api pagi ini.

Dewi salah satunya penumpang yang akan ke Lampung, terpaksa menginap di stasiun karena tiket kehabisan sambil menunggu jadwal keberangkatan kereta api pagi ini.

“Tadi ngantre tiket, tapi keburu habis, terpaksa kita nginap di musolah stasiun, menunggu kereta api pertama berangkat,” ujar Dewi. (Ali/Red)