Beranda Pemerintahan Kedisiplinan ASN Harus Dimulai Dari Diri Sendiri

Kedisiplinan ASN Harus Dimulai Dari Diri Sendiri

Pegawai di Pemkab Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Sekretaris Pandeglang, Pery Hasanudin mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus menjaga kedisiplinan. Kata Pery, kedisiplinan pada dasarnya dimulai dari diri sendiri.

Itu dikarenakan pihaknya sempat melihat tingkat kehadiran rendah. Sehingga Pery meminta para ASN harus bisa menjaga kedisiplinan, karena ASN itu terikat oleh aturan.

“Setiap hari harus ada perbaikan tatanan salah satunya kedisiplinan dikalangan ASN, karean muaranya kepada pelayanan publik,” ujarnya melalui siaran tertulis, Jumat (7/2/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindag) E Sutisna mengatakan, jika staff yang bekerja pada Disperindag itu tersebar tidak hanya stay di Kantor saja.

“Para staff kami ada yang bertugas di Pasar ataupun Rumah Kemasan, jadi saat sidak Bapak Sekda terlihat rendah tingkat kehadirannya,” ungkap entis.

Entis juga mengakui, jika dirinya selalu menghimbau kepada para staff nya untuk terus menjaga kedisiplinan khususnya apel pagi sebelum memulai aktivitas.

“Arahan Pak Sekda sangat bagus sekali untuk meningkatkan disiplin pegawai kami. Saya juga selalu mengingatkan dalam setiap kesempatan apel pagi,”pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini