Beranda Peristiwa Kedapatan Bolos Saat Jam Pelajaran, Polisi Giring Siswa Kembali ke Sekolah

Kedapatan Bolos Saat Jam Pelajaran, Polisi Giring Siswa Kembali ke Sekolah

239
0
Polsek Pandeglang melaksanakan patroli dan razia para pelajar nakal yang membolos saat jam pelajaran - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Polsek Pandeglang melaksanakan patroli dan razia para pelajar nakal yang membolos saat jam pelajaran. Hasilnya, tidak sedikit siswa yang sedang asyik nongkrong saat jam pelajaran digiring petugas kembali ke sekolahnya.

Saat melakukan patroli disekitar MA Ar Rohman, polisi mendapati para pelajar sedang asik nongkrong di warung kopi. Petugas yang sedang razia langsung mendatangi tempat para pelajar ini dan memberikan nasihat untuk para pelajar.

“Para pelajar yang kedapatan bolos dan nongkrong-nongkrong ini tadi kami beri arahan dan kami hantarkan langsung ke sekolahnya. Ini bertujuan agar para siswa ini tidak bolos sekolah lagi,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Brigadir Trimoyo, Sabtu (15/2/2020).

Para siswa yang membolos ini langsung di serahkan kepada para gurunya agar mendapatkan pembinaan. Ia berharap, dengan adanya razia yang dilakukan petugas para pelajar di Pandeglang tidak lagi membolos di jam-jam sekolah.

“Tentunya, bolos di saat jam pelajaran ini adalah sesuatu yang salah untuk di lakukan. Apalagi sebagai generasi penerus bangsa, harusnya para siswa dapat menjadi pelajar yang taat peraturan baik di sekolah maupun di luar sekolah,” pesannya.

(Med/Red)