Beranda Kuliner Kedai Kopi Nyaman ala Rumahan di Street House Coffee Kota Tangerang

Kedai Kopi Nyaman ala Rumahan di Street House Coffee Kota Tangerang

Street House Coffee Kota Tangerang

TANGERANG – Dunia kopi selalu mempunyai ceritanya sendiri. Salah satunya, Street House Coffee yang telah melegenda sebagai kedai kopi berkarakter di Kota Tangerang.

Berbeda dengan kedai lainnya, Street House Coffee bertahan dengan karakter uniknya yang jarang ditemukan di kedai-kedai lain di Kota Tangerang. Seperti yang dituturkan pemiliknya, Andi Rahman, Street House Coffee setia memegang prinsip dengan menawarkan kualitas kopi yang tidak bisa diragukan.

Tidak heran, Street House Coffe selama ini menyediakan berbagai menu seduhan kopi yang diolah sendiri melalui proses pemanggangan biji kopi (roasting) dengan mesin milik sendiri sehingga karakter kualitas yang dimilikinya selalu terjaga dari masa ke masa.

“Bermula dari keresahan pribadi sebagai pecinta kopi, saya terlintas ingin menyediakan kedai kopi rumahan dengan suasana yang memungkinkan pelanggan dan penyeduh kopi (barista) itu bisa berinteraksi senyaman mungkin sebagai sesama penikmat kopi,” ujarnya ketika mengisahkan kedekatannya bersama pelanggan setia Street House Coffee, Kamis, (2/5/2024).

Saat ini, Street House Coffee menghadirkan beragam menu kopi yang sangat ‘recommended’ untuk dicoba, mulai dari black coffee, tubruk coffee, filter coffee, americano, espresso, sampai yang paling unik adalah espression yang merupakan kombinasi antara kopi dan mocktail dengan cita rasa yang tidak ditemukan di kedai-kedai lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Street House Coffee mematok harga kopinya dengan sangat terjangkau, yakni mulai Rp15 ribu-Rp25 ribu.

“Tidak hanya suasana kedainya yang nyaman, saya juga menyediakan jenis kopi dengan kualitas terbaik. Semuanya hasil roasting sendiri, sehingga kopi yang disuguhkan mempunyai karakter yang khas,” tambahnya.

Selain itu, Street House Coffee juga membuka layanan ‘roasting’ kopi dengan kualitas yang terjamin. Bertajuk “812 Coffee Roastery,” berbagai kopi berkualitas unggul dari penjuru Nusantara bahkan dunia dapat dibeli dengan harga yang tidak kalah terjangkau.

“Kalian yang mengaku pecinta kopi bisa merasakan kongkow dengan vibes kedai yang berbeda dengan datang langsung ke Street House Coffee di Jalan Raden Saleh, No. 11, Karang Tengah, Kota Tangerang,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News