Beranda Bisnis Kedai Gambling, Tempat Nongkrong Suasana Homey di Kota Tangerang

Kedai Gambling, Tempat Nongkrong Suasana Homey di Kota Tangerang

Kedai Gambling, yang berlokasi di Jalan Cirarab Raya No.6 RT.003/RW.002, Kecamatan Karawaci, yang menghadirkan konsep kedai kopi ala rumahan.

TANGERANG – Berbicara tempat nongkrong di Kota Tangerang memang tidak ada habisnya. Pastinya selalu ada di setiap sudutnya yang menghadirkan berbagai konsep menarik. Seperti Kedai Gambling, yang berlokasi di Jalan Cirarab Raya No.6 RT.003/RW.002, Kecamatan Karawaci, yang menghadirkan konsep kedai kopi ala rumahan.

Berdiri sejak 14 Januari 2019 silam, Reynaldi, salah satu pemilik menceritakan Kedai Gambling dibangun bersama dua temannya dengan konsep awal kedai pinggir jalan. Namun setelah berpindah lokasi ke tempat sekarang, konsep yang dihadirkan yakni tempat yang homey dan seperti sedang bersantai di halaman rumah.

“Kita ingin menyajikan suasana kedai kopi yang nyaman. Apalagi diisi dengan nuansa teduh dari tanaman di halaman rumah. Sehingga buat siapa saja yang nongkrong di sini akan merasa nyaman ngobrol atau ngopi sama temen atau pasangannya,” ujarnya, Rabu (29/11/2023).

Ia pun mengatakan meski menu yang disajikan pun relatif sama dengan kedai pada umumnya. Namun Kedai Gambling memiliki menu makanan dan minuman signature yang masih menjadi best seller anak muda yang datang kesini. Diantaranya pada makanan ada Beef Maranggi, Chicken Sweet and Sour, Dori Dabu-dabu, Gambler Chicken Sandwich. Sedangkan untuk minuman ada Sweet Vegas, Summer Paradise, dan Pinky Lady.

“Yang menjadi buruan konsumen yang datang justru pada menu makanannya. Apalagi menu yang kita sajikan ini relatif sangat terjangkau, kisaran di harga Rp20 ribu sampai Rp30 ribu saja,” tutur pria yang akrab disapa Rey.

Tak hanya menjadi tempat nongkrong saja, Kedai Gambling pun rutin menggelar event live musik setiap hari Sabtu. Dimana menjadi wadah bagi musisi lokal di Kota Tangerang. Selain itu pula bisa menjadi tempat untuk berbagai kegiatan seperti birthday party, komunitas, atau reunian.

“Kita menghadirkan musisi-musisi lokal untuk menemani akhir pekan di Kedai Gambling. Selain itu kita juga ada Shin’s Beauty Bar untuk temen-temen yang ingin eyelash, nail art, sulam alis dan bibir, dengan reservasi terlebih dahulu,” ungkap Rey.

Kedai Gambling buka setiap hari, pukul 10.00 – 00.00 WIB. Kalian juga bisa memesan menu makanannya melalui aplikasi GoFood dengan berbagai promo menarik.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini