Beranda Bisnis Kedai Coffee Carita, Tempat Nongkrong Asik di Cilegon

Kedai Coffee Carita, Tempat Nongkrong Asik di Cilegon

Kedai Coffee Carita.

Kedai Coffee Carita adalah salah satu coffee yang saat ini sedang booming di kalangan remaja dan masyarakat Cilegon.

Kedai Coffee Carita berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 115, tepatnya di depan Hotel Gondang, Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten.

Kedai Coffee Carita ini menjadi salah satu tempat langganan untuk bersantai sambil menikmati berbagai menu kopi yang tersedia.

Nah tempat ini cocok banget, untuk kamu yang hobi ngopi, karena banyak menu kopi yang tersedia di Kedai Coffee Carita ini, loh !

Seperti cappucino dan minuman yang masih banyak lagi. Dan untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa kopi yang terlalu kuat, di Kedai Coffee Carita juga tersedia minuman lain seperti chocolate, extra joss susu dan banyak lainnya.

Untuk masalah harga pastinya kamu tidak perlu khawatir! Kedai Coffe Carita cukup ramah di kantong pelajar kok! Kamu perlu merogoh kantong mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000.

Kesan nyaman akan terasa jika kamu mengunjungi Kedai Coffee Carita ini. Gaya klasik yang unik menjadi ciri khas Kedai Coffee Carita satu ini.

Begitu kamu masuk ke dalam, kamu akan menemukan banyak sekali sudut-sudut foto yang instagramable banget. Apalagi jika kamu cukup eksis di media sosial, tempat ini cocok menjadi salah satu spot foto.

Ada dua ruangan di Kedai Coffee Carita ini. Di bagian indoor-nya banyak terdapat sofa, bar, kursi dan meja kayu. Adapula ruangan yang sudut tempatnya dihiasi dengan quotes yang menjadi salah satu spot terfavorit para penikmat kopi yang datang.

Tenang saja, kamu tidak akan merasakan panas karena ruangan ini terbuka dengan AC alami. Sedangkan jika kamu masuk ke ruangan bagian outdoor-nya, kamu akan lebih menemukan kesan klasiknya, lho!

Lokasi bagian outdoor banyak dihiasi ornamen grafitti di tembok dan hiasan lampu-lampu menyala. Bagian outdor ini cocok untuk kamu yang suka nuansa grafitti dan menikmati lampu-lampu di malam hari sambil menikmati indahnya Kota Cilegon.

Untuk coffee lovers, tentunya tempat ini cocok dijadikan salah satu tujuan kamu di Cilegon!

(Sofwan/Mg/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini