Beranda Peristiwa Kecelakaan Tunggal Bus Murni Hantam Pagar Rumah Warga di Cikedal

Kecelakaan Tunggal Bus Murni Hantam Pagar Rumah Warga di Cikedal

Bus Murni dengan nomor polisi A7828 KC mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

PANDEGLANG – Bus Murni dengan nomor polisi A7828 KC mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Gonggong, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Kamis (2/4/2020).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu bermula saat mobil bus yang dikemudikan Muhamad Yana Supriyatna (34) melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Pada saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba ada warga yang menyeberang.

Sopir yang terkejut membuat mobil hilang kendali karena menghindari tabrakan namun pagar rumah milik Darka hancur karena ditabrak bus. Akibat kejadian itu satu warga yang menyebrang dan penumpang bus mengalami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas.

“Raya (warga yang menyebrang) mengalami luka lecet di bagian siku kiri, pundak sebelah kiri, punggung bawah dan jari kaki. Yanti (penumpang bus) juga mengalami luka memar di tangan kiri,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, Jumat (2/4/2020).

Meski kedua korban hanya mengalami luka namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp20 juta. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Pandeglang.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ