Beranda Peristiwa Kecelakaan Truk Tangki di Balaraja, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk Tangki di Balaraja, 3 Orang Meninggal Dunia

Korban kecelakaan beruntun di Balaraja. (IST)

TANGERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 24, tepatnya di depan kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2023) pagi. Sebuah truk tangki menabrak sejumlah sepeda motor.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, 3 orang pengendara motor meninggal di tempat, sementara dua lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan di rumah sakit.

Korban selamat atas nama Sapendi dan Saepulrohman. Sementara untuk korban meninggal atas nama Jajat Sudrajat, Sumarni dan Nur Laila,

“Tiga orang meninggal dunia, satu korban mengalami luka ringan dan satu lainnya luka berat. Kedua korban selamat sudah dilarikan ke rumah sakit,” katanya saat dikonfirmasi.

Fikri menjelaskan, truk tanki bernomor polisi (Nopol) B 9622 N datang dari arah Balaraja menuju Cikupa. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya. Ada lima sepeda motor yang tertabrak truk tangki, yakni Suzuki Satria hitam nopol A-5080-WAM, Honda Scoopy merah nopol A-5597-EW, Honda PCX nopo A-6350-VAY, Honda Blaad bernopol A-2392-YD, dan satu motor Honda Beat yang belum diketahui nomor polisinya.

“Diduga supir truk berinisial H, warga Kecamatan Cikupa lalai dan tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga menabrak lima kendaraan sepeda motor yang ada didepannya,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Fikri, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan maut tersebut.

Sementara, untuk supir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan oleh Unit Lakalantas Polresta Tangerang. “Untuk sopir truk tangki berinisial H sudah diamankan di Mapolres,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ